Add Url Blog Ke Google Webmaster Tools Terbaru

Last Update : March 3, 2019

Add URL Blog ke Google
Cara Submit Url Blog ke Google ini aku maksudkan untuk memperbaharui Info blog berbaru perihal cara mendaftarkan blog ke mesin pencari menyerupai Google. Untuk mendaftarkan blog kita ke Google dulunya beralamat pada url di bawah ini :
Sudah dihapus → https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url/
Dengan adanya pembaharuan Google dalam mendaftarkan url blog ke google di atas sudah tidak sanggup lagi. Saat artikel ini dibentuk dahulu alamat di atas didapati broken link. Namun URL dengan alamat di atas masih sanggup dibuka dan didapati pemberitahuan semoga pengiriman url blog sanggup eksklusif melalui webmaster tools.


Untuk memperbaharui alamat add url blog ke google usang tersebut di atas, Google membuka alamat gres yang bersifat sementara. Di alamat gres ini kita sanggup mendaftarkan ulang blog kita atau mendaftar blog gres kita di alamat berikut :

http://www.google.com/submityourcontent/ (Juga sudah dihapus)
Bagi yang belum tahu, silakan coba buka alamat di atas, dahulu alamat tersebut untuk mendaftarkan blog ke mesin pencari, namun alasannya yaitu sudah ditutup juga, pengalihan halaman menuju artikel memunculkan konten anda di Google.

Sekian saja posting singkat perihal info blog mendaftarkan alamat url blog ke google. Semoga alamat Submit url Blog ke Google terbaru ini sanggup lebih menguntungkan penggunanya. Ya ga? Selain cara kirim url blog di atas, anda juga sanggup mendaftarkan blog ke google webmaster tools.
UPDATE!
Mulai kini sudah ada link gres beralamat di bawah ini :

Seperti itulah update cara submit url blog ke google yang gres semoga blog kita sanggup di index google. Setelah mendaftarkan blog ke Google (terbaru) tersebut, silakan melalukan ping ke daftar ping service terbaik. Semoga makin maknyus. 😀

Close Menu