Blogger Default Dapat Valid Html5

komentar yang erornya banyak, Label blog, Kategori, bahkan yang ditakuti ibarat navbar blogger.
Untuk kebanyakan blog Validasi Template Blogger memang dikesampingkan dengan alasan kurang memenuhi keinginan si admin. Tapi bagi yang cinta validasi baik itu XHTML atau HTML5, Validasi perlu diusahakan walau hingga titik darah penghabisan 🙁
Saat blogwalking sejuta trik menemukan sebuah blog yang ternyata Valid HTML5. Tidak sekedar halaman depan atau home page saja. Tetapi blog tersebut lolos Valid HTML5 tiap artikel juga. Usut punya usut ternyata si admin memakai popup komentar blogger.
Untuk mengetahui blog yang sudah Valid HTML5 baik itu di halaman depan atau homepage maupun tiap artikel atau tiap posting, Berikut saya berikan nama blognya di Blog Mahesa Putra. Tidak ibarat milik hendro prayitno yang memakai komentar Discus. Terus terperinci saya sendiri kurang familiar dengan komentar Discus ini. Bagaimana dengan sahabat?
Setelah melihat blog tersebut segera saya melaksanakan pengeditan template yang berfokus pada komentar blogger. Alhamdulillah dengan memakai template lama, saya juga berhasil menciptakan blog saya Valid HTML5 walaupun masih asal Valid. :D. Dan blog yang valid tiap postingnya adai di blog saya yang beralamat di :

http://ahmad-maryuki.blogspot.com/

Dengan begitu blogger default pun dapat Valid HTML5.Bagi sobat yang menginginkan template blog Valid HTML5 dapat melihat pada artikel sebelumnya di :
Free Premium Blogger Template Valid HTML5
SEO Friendly Blogger Template Valid HTML5

Perhatian! Blog ini hanya untuk tutorial, Makara untuk problem Valid HTML5 dapat lihat akibatnya di posting tersebut.

Close Menu