Cara Gampang Hapus Inbox Gmail

 google ialah salah satu kelebihan fitur gmail google terbaru Cara Praktis Hapus Inbox Gmail
Cara Praktis Hapus Inbox Gmail google ialah salah satu kelebihan fitur gmail google terbaru. Sebelumnya aku sempat mondar-mandir mencari tutorial bagaimana menghapus inbox di Gmail Google sekaligus tanpa menandai satu persatu email yang masuk. Ternyata aku menemukan balasan sehabis aku mengganti tampilan terbaru gmail google. Dahulu saat kita ingin menghapus email di inbox gmail kita harus klik satu persatu email yang ingin dihapus. Sungguh menyiksa aku yang ingin menghapus email sekitar 900an. Namun sekarang gmail google lebih simpel dan gampang digunakan. Untuk lebih jelasnya tampilan gmail google terbaru ini ialah sebagai berikut :

 google ialah salah satu kelebihan fitur gmail google terbaru Cara Praktis Hapus Inbox Gmail

Dalam tampilan gres tersebut terlihat bahwa menu-menu di atas yang semula berupa kotak-kotak goresan pena sekarang diganti dengan icon atau sajian bergambar. Bukan hanya itu, menu-menu bergambar sekarang lebih lengkap. Salah satu sajian yang memudahkan ialah sajian penghapusan semua inbox gmail Google yang lebih gampang dan cepat. Kini cara menghapus inbox gmail Google menjadi lebih simple. Cukup klik ikon kotak di atas kanan – lalu sehabis semua dicentang tinggal kita klik icon daerah sampah, maka 50 inbox di gmail Google sudah terhapus. 
Untuk cara gampang hapus inbox gmail sanggup aku urutkan sebagai berikut :
1. Masuk di gmail google https://mail.google.com/mail/
2. Klik kotak di kanan atas (pilih)
3. Klik ‘Semua’ (Tunggu hingga tercentangi semua)
4. Klik icon ‘Tempat Sampah’
5. Taraaaa. . . dengan begitu 50 email di Google sudah terhapus.
Dengan cara gampang hapus inbox gmail google ini aku sangat bahagia sekali alasannya ialah proses menghapus inbox di gmail google menjadi lebih simpel dan lebih cepat. Thanks Google for Update New Gmail Google.

Close Menu