Curhat Wacana Html 5

 yang usang sekali gak update dikarenakan banyak urusan di dunia konkret Curhat Tentang HTML 5

Mohon maaf pada teman2 setia blog ini, yang usang sekali gak update dikarenakan banyak urusan di dunia nyata. hahaha. Nah posting kali ini berkaitan dengan penggunaan html 5 di blog. Sejuta trik blogger mau curhat ihwal HTML 5. Bagi yang sudah master HTML 5 mohon pencerahannya.

Bagi para master penggunaan HTML 5 mungkin lebih gampang penggunaannya dibanding model sebelumnya. Tapi tidak bagi aku yang masih coba coba penggunaan HTML 5 sangat sulit sekali. Belum lagi arahan yang masih baru. Nah berikut ini curhat ihwal penggunaan template bassic HTML 5 di blog aku Status-Status Lucu

1. Di HTML 5, ternyata proses indeks ke google lebih cepat dari yang sebelumnya. Padahal metode yang dipakai dengan blog aku ini sama.

2. Di HTML 5, apabila kita memasukkan arahan <div> yang diikuti css yang sama atau yang mempunyai abjad sama, misal menciptakan 2 hidangan dengan css yang sama, apabila di cek di validasi V3 ternyata menyebabkan eror sebab mengandung duplikat atau arahan yang sama. Padahal arahan strukturnya sudah benar.

3. Blog yang menggandung HTML 5, kadang tidak dapat diterjemahkan ke dalam goolge terjemahan.

4. Untuk SEO jikalau menggunaan meta tag yang tidak benar, tenyata mempengaruhi posisi serp. Nah untuk no.4 ini perlu master-master yang menjawabnya.

5. Untuk HTML 5 pada duduk kasus webmastertool, akan diindikasi tanpa masalah, padahal aku tidak memasukkan deskripsi, meta tag, autor, atau apalah itu, yang terang blog masih tidak ada bawaan keyword dll, kok bisa-bisanya tidak ada duduk kasus di webmaster tool. Padahal posting juga sudah belasan.

6. Untuk Masalah Validasi HTML 5, ternyata paling gampang dari semua pendahulunya. Dikarenakan penggunaan <div> yang sedikit sekali. Tapi untuk template yang bukan bawaan HTML 5, alitas modifikasi, duduk kasus Validasi juga sama sulitnya. Kaprikornus gunakan yang bawaan HTML 5 dan kita harus rela berkorban memotong beberapa fungsi yang banyak mengandung error.

7. Beberapa fungsi blogger yang menerapkan HTML 5 kadang bekerja lambat ataupun tidak berjalan. Seperti proses pengindeksan. Saya mencentang pada setting biar blog aku tidak terindeks ke google, tapi kenyataannya tetap terbaca oleh google. Nah untuk fungsi dan pengaturan yang lain kurang lebih ibarat itu, ibarat google frined connect yang berjalan agak usang dari biasanya.

Nah emang kalau curhat HTML 5 di sini banyak yang tidak tersampaikan. Bagi sobat yang mau membantu blog aku atau mengalami kejadian serupa dengan blog saya, mohon share di kotak komentar. Makasih.

Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger
Close Menu