Daerah Menakutkan Di Kota Palembang

1. Bank Indonesia di depan Rs. charitas.

wongkitogalo.id – Banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa Pembangunan Bank Indonesia yang letaknya di tengah-tengah kota palembang dulunya ialah kuburan Belanda. dan ketika pembangunan gedung gres nya tahun 1999 memakan beberapa korban sebagai tumbal mistik dari pembangunan gedung itu.

2.  Sekolah Yapon atau Gereja HKBP,
wongkitogalo.id –  Persis dibelakang gereja St. Josef, atau berseberangan dengan parkir Bank Indonesia, dulu juga     kuburan belanda, yahhhh sanggup dianggap hampir satu paketlah dengan Gedung Bank Indonesia lokasi kuburannya hingga ke lapangan tenis di belakang nya. jikalau mau coba tes silahkan !

3. Tower di RS. charitas,
wongkitogalo.id – Persis di depan Bank Indonesia palembang, ada trowongan bekas jaman penjajahan jepang  sebagai jalan bawah tanah, pembangunan terowongan itu menjadikan beberapa pekerja tewas    akibat dari kerja paksa Romusya pada masa penjajahan Jepang dulu.

4. Kuburan Kamboja bersahabat Sekolah Menengah Pertama Xav.1.
wongkitogalo.id – Ehh gimana yah, klo disetiap kuburan niscaya punya aura mistis tersendiri begitu pula dengan kuburan Kamboja ini . Bahkan ada Seseorang yang tersesat di Kuburan ini yang berputar mencari jalan keluar tetapi kembali lagi ketempat semula.

5. Puncak sekuning.
wongkitogalo.id – Kuburan puncak sekuning juga ermasuk kuuran zaman belanda yang telah usang ada di kota Palembang. Disana dulu pernah diadakan program TV huka huka. Ada bebrapa orang kerasukan, salah satunya jadi gila trus meninggal…

6. Komplek Pertamina Plaju
wongkitogalo.id – Di komplek Pertamina Plaju bersahabat rumah aku tidak mengecewakan banyak kawasan yang angker, menyerupai di belakang bak renang komplek Plaju, di sini ada pohon beringin dan sering sekali terlihat     penampakan Jin gondoruoo. Jin ini sering sekali terlihat, terutama dibawah pohon besar ketika petang hari atau menjelang magrib.

7. Kebon Jahe Komplek Pertamina Plaju
wongkitogalo.id – Masih disekitar komplek pertamina Plaju ,BTW Kebon Jahe itu Kuburan jaman belanda  lokasinya sama menyerupai yang dilihat di gambar di atas. Serius !!! ini pengalaman aku Pribadi sewaktu masih Sekolah Menengah Pertama N 24 Palembang pada ketika Kemah Pramuka. Sewaktu Jaga Malam bersama anggota Pramuka dari Sekolah Menengah Pertama lain ketika dini hari, tiba-tiba 2 dari 3 sobat aku eksklusif kocar-kacir mendengar bunyi Kuntilanak di bersahabat mereka. Sementara sobat aku yang satu lagi ketinggalan , dan anehnya ia berlari sangat lambat. ketika dilihat oleh sobat aku yang lain, ternyata ia sedang “Digentoli” (dalam bahasa palembang) atau dibelakang punggungnya terdapat 3 Kepala lagi, entah itu tuyul atau gondoruo yg ada dipunggungnya. Beberapa ketika lalu 5 orang sobat aku pun eksklusif Kesurupan hingga subuh.

8. Salah Satu Rumah di Komplek pertamina Plaju
wongkitogalo.id – Ada satu rumah di kompl pertamina plaju di ujung bersahabat pagar, rumah itu dulu sering terdengar tangisan perempuan yang meninggal alasannya ialah gantung diri.

9. Bukit Siguntang
wongkitogalo.id – Orang Palembang niscaya tahu kawasan ini, berdasarkan pengalaman aku pada waktu kesana, suasana dari bukit siguntang sendiri cenderung dipenuhi oleh pohon-pohon besar dan Semak belukar yang    padat. hal ini juga yang mendukung suasana di bukit siguntang menjadi mencekam.. dibukit  siguntang sendiri terdapat makam-makam usang kawasan para raja-raja terdahulu.

10. Museum Balaputra Dewa
wongkitogalo.id – Di museum ini terdapat benda-benda peninggalan Zaman dahulu, yaaa sanggup disebut dengan pusaka. Nah..!! dipusaka inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, alasannya ialah Pusaka ini konon dijaga oleh makhluk makluk mistik dari zaman dahulu samapai sekarang. ini dibuktikan dengan kedatangan tim “Masih Dunia Lain”

11. Pinggiran Sungai Musi
wongkitogalo.id – Dipinggir sungai musi rata rata angker, masih banyak Hantu Banyu (sering terlihat di jerambah karang dan bersahabat Pulau kemaro dan Beton ) dan Buaya. Di sungai Musi sering tampak Ular yang besar, terlihat di malam malam tertentu , tampaknya ular itu lagi mengambil oksigen/nafas. sering terlihat ikan yang sangat besar ( dibawah ampera ) dan buaya yang sangat besar [di bersahabat makam kyai muara ogan, sering juga terlihat pohon yang di kelilingi oleh jutaan kunang kunang yang berjalan melintasi sungai musi.


nah inilah beberapa lokasi tempat-tempat angker yang ada di kota Palembang, walaupun bersama-sama masih banyak tempat-tempat angker di kota palembang. Kalau berdasarkan aku pribadi yang paling angker itu di Kawasan Komplek Pertamina, alasannya alasannya ialah sudah ada pengalaman pribadi kwkwkwkw, Asalkan kita tidak mengganggu mahkluk mistik itu, mahkluk mistik itu juga niscaya tidak akan menggangu kita, tapi jikalau kita yang ingin tau beda lagi ceritanya. Sekian dulu dari aku thanks!!!

Close Menu