Design Blogger Responsive Serta Seo Di Dalamnya

 Setelah sekian usang blog ini menghilang dari peredaran khususnya dalam pencarian Google Design Blogger Responsive Serta SEO di Dalamnya
Good day all! Setelah sekian usang blog ini menghilang dari peredaran khususnya dalam pencarian Google, kini blog ini muncul kembali. Tentu masih banyak yang perlu saya update artikel usang dan meningkatkan secara optimal ulang khusunya pada artikel serta SEO On Page template blogspot versi responsive ini. Setelah off selama 6 tahun tentunya banyak perkembangan di kala mobile-view/smartphone ibarat kini ini. So, welcome back to my blog after long time not seen!!
Mengulas design responsive di blogger memang tidak ada habisnya alasannya yaitu versi mobile sebetulnya masih dalam pengembangan. Berbagai perintah CSS dan script maupun aturan-aturan gres terkait mobile blog yang ditemukan untuk memenuhi kriteria design responsive ini. Sebelum mengulas meningkatkan secara optimal design blog responsive, sebagai pembuka mari kita kenalan sama hukum responsive ini terlebih dahulu.

1. Real Responsive

Saya berfikir anda telah mengetahui dengan terperinci perihal design responsive. Namun apakah kita telah menerapkan model responsive yang sesungguhnya di blog kita? Saya menemukan artikel di web developer google perihal fundamental design responsive. Secara garis besar di sana disebutkan bagaimana design responsive itu diterapkan dan mendeskripsikan aturan-aturan tak wajib namun sangat penting untuk diterapkan. Ini penting untuk seo di blogger!
min-width = memilih lebar minimal berdasar jendela browser ( Good)
min-device-width = memilih lebar minimal layar device (Not Recommended)
Terkadang tampilan blog responsive tidak berjalan tepat dikarenakan perbedaan media query. Dari kedua media query tersebut memang untuk design responsive, namun akan berbeda cara kerjanya. Kejelian mendesign responsive memang dibuthkan alasannya yaitu tidak semua mobile device mengambarkan ukuran layar minimal.

2. Check Design Responsive

Sebagai materi pertimbangan memilih design selanjutnya niscaya membutuhkan alat untuk menyidik design responsive, berikut ini yaitu trik terbaik cara cek design responsive blogger berdasarkan sejuta trik blogger (referensi penulis :d).

3. Optimasi Design Responsive

Untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal pada design responsive sanggup dilakukan dengan mengikuti ringkasan dari developer google perihal Ringkasan SEO Seluler. Sudah selayaknya kini orang-orang akan melaksanakan pencarian atau membuka blog kita dengan mobile device bukan. Kini saatnya kita melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO terutama untuk design responsive yang diperlukan sanggup berjalan tepat di semua perangkat.

4. Test dan Evaluasi

Yang terakhir catatan penulis yaitu melaksanakan test setiap design maupun trik-trik di atas dan melaksanakan penilaian terhadap design responsive di dalam blog kita. Dengan melaksanakan test dan penilaian maka kekuatan SEO walaupun memakai blogger yang sifatnya gratis akan bisa tampil no.1 di dalam pencarian mesin telusur. Sekian artikel ini dari saya, tips trik menarik seputar SEO adsense dan isu lainnya akan kami buat seiring update artikel usang di blog ini.
Best regard – sejuta trik blogger

Close Menu