Fitur Gres Google+ Creative Kit Untuk Edit Foto Online

 Seperti aku juga sibuk dengan gosip terbaru dari paman google Fitur Baru Google+ Creative Kit Untuk Edit Foto Online
Sepertinya Google memang sedang sibuk-sibuknya mengurusi fitur-fitur baru. Seperti aku juga sibuk dengan gosip terbaru dari paman google. haha. Belum juga seminggu google meluncurkan fitur gres untuk mendeteksi duplikat konten pada pencarian, sekarang hadir juga pada Google+. Fitur gres Google+ Creative Kit Untuk Edit Foto Online di Google+
Sebenarnya ada tiga fitur gres yang diluncurkan. Whats Hot On Google+, Ripples, dan Creative Kid. Tapi untuk membahasnya satu-satu mungkin sanggup terlalu panjang artikelnya. Sahabat sejuta trik blogger malah pusing atau bosan membacanya. Kita bahas satu saja. Yakni Creative Kit. Apa Creative Kit itu?
Arti
Creative Kit ialah secara garis besar seolah-olah dari situs penampung foto dan pernak-perniknya serta layanan dimana kita sanggup edit foto online eksklusif di Google+. Walau tidak secara eksklusif sih! Masih bingung? Mari diperjelas.
Sebut saja situs Flicker untuk tampilan foto, Photoshop untuk edit foto, dan Instagram dengan Snap photonya. Nah fitur Baru Google+ Creative Kit ini ialah adonan dari ketiga situs di atas. Weleh makin ketat saja persaingan di dunia jejaring sosial.
Keguanaan
Creative Kit ini dimaksudkan untuk mempercantik photo penggunanya. Boleh dibilang adonan ketiga situs di atas akan membantu kita yang masih awam di dunia edit foto.
Fitur
Dengan adanya hari Halloween bulan Oktober lalu, Cretive Kid dari Google+ ini pihak google mencantumkan limited-edition Halloween effects atau edisi terbatas imbas Halloween. Kita sanggup menambahkan taring, darah, imbas pucat dan efek-efek lainnya.
Penggunaan
Memang sesudah aku menerima gosip ini selesai oktober kemudian aku sendiri kok galau memakai fitur gres ini. Masuknya dari mana, editnya bagaimana dan yang paling susah menggunakannya. Nah untuk memakai Fitur Baru Google+ Creative Kid Untuk Edit Foto Online kita harus mempunyai addobe flash terbaru. Contohnya gambar di bawah ini 
 Seperti aku juga sibuk dengan gosip terbaru dari paman google Fitur Baru Google+ Creative Kit Untuk Edit Foto Online

 Seperti aku juga sibuk dengan gosip terbaru dari paman google Fitur Baru Google+ Creative Kit Untuk Edit Foto Online
Untuk fitur gres lain mungkin kurang begitu menarik atau biasa-biasa saja. Tapi untuk Creative Kid ini, sahabat niscaya suka. Semoga gosip perihal Fitur Baru Google+ Creative Kid Untuk Edit Foto Online ini menambah wawasan sahabat yang belum mengetahuinya.
Image by : http://social-media.gopego.com/

Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger Thanks for reading :
Close Menu