Google Update Pagerank November 2011

 Setelah Google melaksanakan perombakan beberapa layanannya Google Update Pagerank November 2011

Setelah Google melaksanakan perombakan beberapa layanannya, termasuk tampilan, design, fitur, dan beberapa akun yang dihapus, digabung, dan mungkin banyak lagi belakang layar Google yang asyik buat sharing di dunia blog. Kini di bulan november Google Update Pagerank November 2011.

Ada yang absurd dari Google update pagerank November 2011 ini. Setelah sebelumnya semua website berpagerank 0 atau N/A sekarang sensasi Google tidak pernah surut. Ada beberapa blog atau situs yang semula 0 atau N/A malah pribadi melejit naik menjadi 3 dan ada pula yang berpagerank tinggi malah menjadi 0 atau N/A. Nah bagaimana dengan blog atau website sahabat?

Sebelumnya saya sudah bertukarlink dengan blog-blog yang berpagerank 2 lebih. Tetapi balasannya sama aja. Telur google belum pecah juga. Masih 0 atau N/A. Apakah backlink PR tinggi masih diharapkan untuk mendongkrak pagerank blog kita? Berikut ini tips yang saya dapatkan.

1. Berhentilah bertukar link, balasannya mungkin tak seberapa dibanding kekurangannya.
2. Selalu berkomentar dengan bijak di setiap website atau blog
3. Berkomentar pada domain yang berbeda. Misal .com, .edu, .co.id, .org dll
4. Sebenarnya kenaikan pagerank tidak diukur dari backlink.

Seperti itulah isu wacana Google Update Pagerank November 2011. Untuk isu lebih lengkap, sahabat sanggup pribadi menuju ke sumber acuan saya di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Source

Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger
Thanks for reading !

Close Menu