Islamic Solidarity Games 2013 Mengangkat Nama Palembang Di Kancah Internasional

Perhelatan Islamic Solidarity Games 2013 yang di adakan di Palembang telah final di laksanakan. Acara berlangsung sangat meriah mulai dari program pembukaan hingga program penutupan. Kesuksesan pada program ini bukan hanya berfokus pada program yang di adakan tetapi yang lebih membanggakan lagi ialah dengan di adakannya ISG Islamic Solidarity Games 2013 di Palembang ini menciptakan kota yang populer dengan jembatan Ampera dan empek-empek nya ini menjadi dikenal di dunia, terlebih di negara-negara akseptor Islamic Solidarity Games 2013 menyerupai Arab Saudi, Aljazair, Azerbaijan, Turki, Mesir, Iran, Qatar dan negara-negara lainya.

 Acara berlangsung sangat meriah mulai dari program pembukaan hingga program penutupan Islamic Solidarity Games 2013 Mengangkat nama Palembang di kancah Internasional
Islamic Solidarity Games 2013 Mengangkat nama Palembang di kancah Internasional

Dengan terbawanya nama Kota Palembang ke dunia internasional tentunya juga turut membawa nama negara Indonesia, yakni negara kepulauan yang menjunjung tinggi moral istiadat. Jika selama ini mata dunia selalu menuju ke pulau bali dan jakarta yang merupakan ibu kota negara Indonesia, kini dunia mulai membuka mata untuk melihat lebih dalam lagi isi Kota Palembang yang mencakup budaya, tempat wisata dan kulinernya yang khas.

Di Event Islamic Solidarity Games 2013 ialah saatnya Palembang yang mengambarkan keunikanya ke mata dunia internasional. Di harapkan jikalau nanti Indonesia dipercaya lagi untuk menjadi tuan rumah event dunia lainya, program tersebut sanggup dilaksanakan di wilayah berpotensi lainnya menyerupai Surabaya, Riau, Solo, Makasar dan kota-kota lainnya di Indonesia, sehingga semakin banyak event dunia di selenggarakan di Indonesia semakin terangkat pula nama daerah-daerah serta keunikan-keunikannya di mata dunia. Hal itu penting alasannya sanggup menumbuhkan rasa keingintahuan sekaligus menarik wisatawan luar negeri untuk berkunjung ke Indonesia yang merupakan negara kaya, kaya akan budaya, kaya akan objek pariwisata, kuliner, hasil bumi dan banyak lagi yang lainya.

Close Menu