Konser Armada Di Palembang

Hari ini tepatnya tanggal 5 januari 2013 giliran kota palembang yang kedatangan group band armada. Konser armada di palembang ini di adakan di benteng koto besak atau BKB (sebutan umum warga palembang) yang merupakan abreviasi dari benteng kuto besak. Benteng Kuto Besak atau BKB ialah bangunan keraton yang pada kala XVIII menjadi sentra Kesultanan Palembang dan ketika ini ditempati oleh Komando Daerah Militer (Kodam) Sriwijaya.

 giliran kota palembang yang kedatangan group band armada Konser Armada Di Palembang
Konser Armada di Palembang – Pariwisata Palembang Indonesia

Armada merupakan sebuah grup band asal Palembang yang dibuat pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Konser armada di palembang memang sangat di tunggu – tunggu oleh warga palembang alasannya dengan konser inilah masyarakat menjadi termotifasi untuk lebih berkarya di bidang musik, mereka akan berpikir bahwa sangat mungkin sekali band anak orisinil Palembang go nasional ke Jakarta untuk berkarya di kancah nasional.

Sebelum menggubrak dunia musik nasional group band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Andith (drum), Endra (bass), Mai (gitar) dan Radha (gitar) ini sering memenangi aneka macam festifal di daerah, Seiring dengan itu maka banyak proposal manggung yang datang. Sampai suatu ketika, ketika mereka manggung di satu kawasan di Sumatera, seorang produser dari Jakarta menawari mereka untuk rekaman album dan hijrah ke Jakarta. Konser armada di palembang ini ialah wujud kesuksesan band orisinil palembang.

Close Menu