Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

trafik pengunjung blog


Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog memang membutuhkan waktu yang usang untuk meningkatkan kualitas blog kita. Tetapi kita perlu memakai sejuta trik untuk meningkatkan lagi trafik pengunjung blog kita. Untuk sahabat yang blognya masih sepi pengunjung, sejuta trik mempunyai tips singkat untuk menambah jumlah kunjungan blog.
Cara meningkatkan trafik pengunjung blog berdasarkan sejuta trik ada 3 cara untuk melakukannya. Mari kita bahas bahu-membahu dan boleh untuk dicoba.

1. Kualitas Blog
Blog yang mempunyai trafik pengunjung yang banyak niscaya mempunyai banyak kelebihan dari blog yang lain. Kualitas apasajakah yang perlu dimaksimalkan untuk mendatangkan banyak pengunjung? Berikut rinciannya :

a. Artikel Terkait
Artikel terkait di sini bukan hanya artikel terkait yang dipajang di bawah posting sebagai alternatif pilihan bagi pengunjung tetapi artikel terkait yang menyerupai dengan posting blog kita. Semakin banyak link rujukan di posting blog kita, semakin besar kemungkinan pengunjung melihat artikel blog kita.

b. Kualitas Konten
Konten yang bermanfaat dan mempunyai banyak acuan akan disukai pengunjung blog untuk melihat semua isi blog kita. Dengan begitu pengunjung akan melihat kembali artikel lain di blog kita. Isi harus menarik, dan orisinil buatan sendiri.

c. Praktis dijelajahi
Blog yang mempunyai trafik pengunjung yang tinggi ialah hasil dari blog yang gampang dijelajahi. Usahakan desain blog yang simpel, gampang dijelajahi, dan mempunyai loading blog yang cepat.

d. Jumlah Posting
Jumlah posting mempengaruhi banyak sedikitnya pengunjung blog kita. Jumlah posting yang hanya sedikit, jangan mengharap mempunyai trafik pengunjung yang banyak. Ingat! Pengunjung tidak hanya membutuhkan beberapa artikel/keyword saja. Semakin banyak artikel, maka semakin banyak pula kemungkinan pengunjung melihat blog kita.

2. SEO Blog
a. Pemilihan Kata Kunci/Keyword
Keyword sangat mempengaruhi banyak sedikitnya pengunjung blog. Sebagai contoh, Orang akan mencari “Info Google” dari pada “Sejuta Trik” maka dari itu penggunaan/pemilihan keyword sangatlah penting untuk cara meningkatkan trafik pengunjung blog kita. Alhamdulillah dengan browser di komputer pribadi, keyword “Info Google” memperlihatkan blog ini di posisi 7 (Saat posting ini :D)

b. Back Link
Backlink berdasarkan sejuta trik sudah dijelaskan, bekerjsama semakin banyak rujukan/referensi (Berupa link) akan meningkatkan pageview blog kita. Pagerank berbeda dengan backlink lho! buktinya, pagerank blog ini masih kecil, tapi dapat menggeser beberapa blog besar dengan kata kunci tertentu dikarenakan back link blog ini lebih banyak

c. Edit Posting
Di Blogger tidak mengenal auto tag dan keyword. Sebagai pola : Meningkatkan/menambah trafik pengunjung blog kita” ketika posting sebelum di edit, maka link akan

https://tiarapersadarentalmobil.blogspot.com//search?q=free-backlink-pagerank-9-gratis
maka ketika posting ubahlah menjadi
https://tiarapersadarentalmobil.blogspot.com//search?q=free-backlink-pagerank-9-gratis

Trik ini tidak terlalu dipermasalahkan, alasannya ialah Google masih baik hati untuk menampilkan link judul menyerupai link yang atas asal isi dan judul berkaitan.

3. Promosi Blog
Setelah melaksanakan 2 langkah di atas, tinggal kita melaksanakan banyak sekali cara promosi untuk blog kita biar trafik blog kita tinggi, Beberapa penyedia promosi blog/website memperlihatkan link yang dipajang untuk dilihat pengunjung. Segera meluncur ke https://traffup.net/ untuk promosi gratis. Untuk cara melaksanakan promosi blog, sahabat dapat melihat di :

Daftar website/blog untuk promosi biar meningkatkan trafik pengunjung blog kita, akan saya update lain waktu yang akan di buat juga di sini berupa tabel.

Close Menu