Objek Wisata Jakabaring Sport Center Palembang

Lelah dengan aktifitas kerja selama lima hari penuh menciptakan beberapa warga kota Palembang menentukan meluangkan waktu untuk berwisata. Hanya saja pembangunan yang terus menggusur beberapa lahan rindang terbuka yang dijadikan sebagai daerah piknik. Tapi ada sebuah daerah alternatif yang di jadikan daerah rekreasi oleh sebagian warga kota Palembang. Meskipun dibangun sebagai daerah pertandingan olahraga, Objek wisata Jakabaring Sport Center Palembang (JSC) justru menjadi pilihan bagi warga Palembang untuk menikmati tamat pekan bersama keluarga atau teman. Banyak orang yang menghabiskan waktu senjanya dengan menggelar tikar dan menghidangkan bekal yang dibawah sediri dari rumah.

Lelah dengan aktifitas kerja selama lima hari penuh menciptakan beberapa  warga kota Palembang Objek wisata Jakabaring Sport Center Palembang
Objek wisata Jakabaring Sport Center Palembang – wisata Palembang

Spot yang ramai di kunjungi salah satunya yaitu Objek wisata Jakabaring Sport Center Palembang – Venue Ski Air yang memperlihatkan pemandangan luas dari tepian danau, rerumputan dan pohon-pohon yang menghalang terik matahari menambah kesejukan. “Saya kadang berkunjung pada hari Sabtu atau Minggu ke JSC (Jakabaring Sport Center). Ramai melihat orang bersama pasangan atau keluarga duduk-duduk di atas rerumputan atau dibawah pohon sambil ngobrol.” Kata Ardi warga Perumnas yang mengaku sering tiba bersama teman-temannya.

Dengan jogging track dan dingklik taman seakan menghadirkan atmosfir rekreasi ketika berada di Objek wisata Jakabaring Sport Center Palembang venue Ski Air itu. Matapun tak bosan memandang riak air ke arah timur. Bagi yang membawa pasangannya ke Venue Ski Air JSC, suasana romantispun semakin didapatkan dan menjadi jadi. “Pemandangan orang-orang dengan pasangannya sering terlihat di daerah ini. Tapi ada banyak juga keluarga tiba dengan membawa kendaraan pribadi, membawa tikar dan rantang berisi penuh makanan dan minuman. Mereka tampak bahagia ketika berada disini,” sebut Deby, warga Jakabaring. Tak hanya disudut Venue Ski Air, namun di arah barat maritim ada Venue Aquatic yang juga memperlihatkan suasana yanag sama. Meski pemandangan air tak begitu luas dipandang, tapi rindangnya pohon dan gazebo berimbang sama dalam soal kenyamanan ketika berekreasi. “Baguslah jika Objek wisata Jakabaring Sport Center Palembang juga sanggup dibentuk piknik, tak cuma untuk aktivitas olahraga. Warga Palembang pun sanggup mencicipi mempunyai daerah ini, menjaganya tetap nyaman alasannya keuntungannya sebagai daerah melepas bosan dari kehidupan kota,” seru Ika.

Close Menu