Pariwisata Palembang Indonesia

Pariwisata Palembang Indonesia

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki banyak sekali kawasan – kawasan pariwisata termasuk yang akan kami bahas disini yaitu Pariwisata palembang indonesaia yang populer dengan pesona sungai musi. Palembang yang merupakan subuah kota di pulau sumatra populer dengan masakan khasnya empek-empek. Makanan yang bentuk nya menyerupai dengan bakso ini sangat di gemari masyarakat indonesia baik di palembang itu sendiri maupun di luar kota palembag, alasan berpengaruh mengapa palembang juga di sebut sebagai kota empek – empek. Itulah sedikit cuplikan wacana pariwisata palembang indonesia dan kini mari kita bahas pariwisata palembang indonesia lebih jauh lagi.

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki banyak sekali kawasan Pariwisata Palembang Indonesia

Baca juga Pariwisata Palembang Indonesia – Masjid Agung Palembang

Yang pertama yang ingin aku tunjukkan dari objek pariwisata palembang indonesia ialah Jembatan Ampera, jembatan ampera merupakan symbol Jembatan ampera ialah salah satu obyek utama pariwisata palembang indonesia yang memiliki ciri khas bentuknya yang unik, dan jembatan ampera ialah satu-satunya jembatan di indonesia yang memiliki struktur dua menara. Jembatan ampera juga sebagai penghubung antara dua bab kota palembang yaitu ilir dan ulu.

rental mobil palembang

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki banyak sekali kawasan Pariwisata Palembang Indonesia

Pariwisata Palembang Indonesia – Sungai Musi

rental mobil palembang

Sungai Musi ialah kawasan ke tiga yang ingin aku tunjukan dari objek pariwisata palembang indonesia . Di atas sungai ini, terdapat aneka macam kegiatan mulai dari pasar terapung, restoran atau rumah makan terapung, sampai pengisian materi bakar terapung. Tersedia juga kapal wisata dan kapal/perahu khas yang disebut ketek yang siap mengantarkan anda mengarungi indahnya sungai musi yang merupakan objek withering favorit pariwisata palembang indonesia.

Pariwisata palembang indonesia yang satu ini merupakan objek pariwisata religi. Pulau kemaro merupakan daratan yang berada di tengah – tengah sungai musi, di atas daratan tersebut berdiri bangunan – bangunan atau kawasan – kawasan bersejarah dan juga keramat bagi masyarakat tiong hoa. diantaranya ialah pagoda dan kuil dewi kwan in. di sana juga terdapat pohon yang unik, konon katanya jikalau terdapat pasangan yang berdo’a di bawah pohon itu pasti mereka berdua akan menjadi jodoh, alasannya itulah pohon itu di berinama pohon cinta.

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki banyak sekali kawasan Pariwisata Palembang Indonesia

Pagoda berlantai 9 yang menjulang di tengah-tengah pulau kemaro-pariwisata palembang indonesia

Selanjutnya ialah Jakabaring Sport City. Jakabaring Sport City merupakan tujuan pariwisata palembang indonesia yang difavoritkan oleh kalangan pemuda, di territory inilah berdiri bangunan megah kebanggan kota palembang yaitu Stadion gelora sriwijaya yang merupakan rumah dari group Sriwijaya FC. di atas tanah yang luasnya lebih dari 300 hektar ini di lengkapi dengan sarana olahraga lainya menyerupai Voli Pantai, Basket, Bandminton, Sky air, Menembak dan banyak lainnya, di lengkapi juga wisma atleat sebagai sarana istirahat para Atleat. Beberapa sarana reflesing menyerupai danau dan running track menambah tepat akomodasi di tujuan pariwisata palembang indonesia yang satu ini.

Begitu banyaknya tujuan pariwisata palembang indonesia menciptakan kita tidak sanggup menyebutkannya satu persatu. maka cukup disini saja pembahasan kita wacana pariwisata palembang indonesia dan akan berlanjut di artikel – artikel selanjutnya. Terima kasih…

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Close Menu