Pembukaan Isl Di Palembang

Pembukaan pesta sepak bola terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Super League akan segera di mulai malam ini (5 januari 2013) di Palembang. Pembukaan ISL di Palembang ini bertempat di stadion pujian warga Palembang yaitu Stadion Gelora Jakabaring yang merupakan rumah dari klub raksasa Sriwijaya FC.

Pembukaan pesta sepak bola terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Super League akan segera  Pembukaan ISL di Palembang
Pembukaan ISL di Palembang – Logo ISL

Pertandingan Pembukaan ISL di Palembang ini di awali dengan pertandingan antara Sriwijaya FC Palembang melawan Persiba Balikpapan. Di prediksi pertandingan Pembukaan ISL di Palembang ini akan berlangsung seru akan tetapi Sriwijaya FC selaku tuan rumah akan keluar sebagai pemenangnya. Pada ISL tahun kemarin Sriwijaya FC yang di strikeri oleh Kayamba Gum bertengger di posisi puncak klasemen dan hasilnya finish sebagai juara.

Pembukaan ISL di Palembang akan di meriahkan oleh grup band – grup band dan para artis ibu kota menyerupai slank selaku duta dari Indonesia Super League ( ISL ). Band ternama tanah air ini dipastikan membawakan 10 lagu di pembukaan ISL di palembang ekspresi dominan 2013/2014 yakni masing-masing 5 lagu sebelum pertandingan dimulai dan sisanya saat jeda babak pertama yang di siarkan pribadi oleh ANTV dan TV One.

Pembukaan pesta sepak bola terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Super League akan segera  Pembukaan ISL di Palembang
Pembukaan ISL di Palembang – Stadion Jakabaring

Salah satu alasan mengapa Pembukaan ISL di Palembang yakni semoga dengan adanya hiburan ini masyarakat Indonesia khususnya warga Palembang, akan semakin termotivasi menonton pertandingan pribadi ke stadion. Indonesia super league tahun ini di pastikan akan lebih meriah di banding tahun – tahun sebelumnya. sebab memasuki ekspresi dominan yang kelimanya ini, ISL lebih memfokuskan pada peningkatan kualitas baik dari segi pertandingannya maupun entertainmentnya.

Close Menu