Pemerintah Kota Palembang Lakukan Ekspansi Danau Jakabaring Sport City

Bagi temen temen yang sering liburan atau sering main ke Jakabaring Sport City, Tepatnya di Kawasan Komplek Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang udah tau kan bahwa di daerah ini ada sebuah dananu yang tidak mengecewakan keren.

Ya !! Danau ini merupakan tempat rekreasi keluarga ataupun tempat untuk berlibur di final pekan. Banyak juga yang memanfaatkan pinggiran danau ini sepagai spot untuk tempat berpacaran. Dengan ongkos biaya masuk Rp 5.000 untuk Motor dan Rp 10.000 untuk Mobil anda sudah sanggup masuk di daerah ini. Selain tempat untuk rekreasi kluarga dan spot untuk pacaran , daerah ini juga dipakai untuk rutinitas olahraga ringan ,misalnya jogging. 
Danau ini juga merupakan spot untuk kompetisi perlombaan tingkat internasional beberapa cabang olahraga diantaranya ialah :
* Ski Air


* Canoe 


* Perahu Naga 

Meskipun danau ini merupakan danau buatan, namun keindahan danau ini juga tidak kalah dengan danau yang asli.
kabar baik juga didapat, alasannya danau ini juga sedang diadakan proses peluasan dan pendalaman danau, sanggup dilihat di gambar di bawah ini :

Kita juga berharap biar keindahan danau ini akan terus tetap terjaga, kita juga harus menjaga danau ini , jikalau berkunjung ibarat tidak membuang sampah sembarangan dan juga tidak mengotori danau ini
Close Menu