Taman Pelangi Sriwijaya

Wah… ternyata ada yang gres nih di Palembang.
Taman Pelangi Sriwijaya ialah kawasan wisata terbaru yang ditawarkan oleh Palembang untuk memikat rourists lokal dan tourists luar. Taman Pelangi Sriwijaya ini mulai dibuka untuk umum semenjak tanggal 28 september 2014. Tempat ini dinamakan taman pelangi alasannya dengan luasnya sekitar 16 hektar dengan permainan-permainan yang di penuhi pancaran cahaya warna-warni pada malam hari. Di taman ini terdapat 24 jenis permainan yang terbagi menjadi tiga, yaitu Sembilan jenis permainan yang menantang menyerupai flying fox, trampoline, dll. Lalu Sembilan jenis permainan yang dimainkan gotong royong menyerupai bom bom car, fun bike, dll. Dan terakhir enam permainan individual menyerupai paddle boat, rumah balon yang dimainkan bawah umur sekitar usia 2 hingga 10 tahun, dll. Dengan masing-masing harga permaian berkisar Rp.5000 s/d Rp.25.000.

 ternyata ada yang gres nih di Palembang Taman Pelangi Sriwijaya
Taman Pelangi Sriwijaya – Tempat Wisata di Palembang

                Taman Pelangi Sriwijaya ini dibuka mulai pukul 17.00 s/d 23.00 wib. dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yaitu Rp.15.000 untuk setiap hari senin s/d jum’at dan 20.000 untuk hari sabtu dan minggu, hari libur sekolah dan libur nasional, serta bawah umur di bawah usia tiga tahun tidak diwajibkan untuk membayar tiket anda juga bisa menggunakan jasa rental mobil palembang untuk bepergian.

                Di dalam taman ini juga terdapat danau kecil dengan banyak sekali permainan dan rumah-rumah budbahasa dari beberapa kabupaten di Sumatera Selatan menyerupai rumah budbahasa Lubuk Linggau, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ilir, Banyuasin, Musi Banyuasin, Lahat, Empat Lawang, dll.
                Wahana Taman Pelangi Sriwijaya yang sangat diminati oleh masyarakat, yaitu wahana romantic garden yang dipenuhi dengan properti-properti unik yang dihiasi dengan beraneka warna. Sehingga bila kalian ke sini jangan lewatkan untuk berfoto pada wahana ini.
                Taman Pelangi Sriwijaya ini kini telah menjadi alternative gres bagi anda yang bosan dengan liburan yang itu-itu saja. Dan kalian para wisatawan, bila kalian berkunjung ke Palembang, kalian akan rugi besar bila tidak meluangkan waktu ke kawasan wisata yang satu ini melalui sewa mobil palembang.

Close Menu