Tampilan Dan Design Gres Navbar Google

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Google. Tidak hanya di Blogger, Google+, dan Google Web Search pun ikut didesign ulang. Sejuta trik blogger masuk di fomumnya Google menemukan bocoran perihal Tampilan dan Design Baru Navbar Google. Bagaimana tampilan dan design gres navbar Google? Berikut ini gambarnya
 Bagaimana tampilan dan design gres navbar  Tampilan dan Design Baru Navbar Google

Dari gambar tersebut terlihat sajian navbar yang dulunya hitam memanjang kini menjadi sajian dropdown. Menu navbar dropdown ini dapat dimunculkan hanya dengan mengklik logo Google. Jika sobat ingin mencari layanan lain, cukup klik “More” untuk sajian lain yang lebih lengkap.
Untuk menampilan dan design gres Google ini header Google juga akan didesign ulang. Boleh dikatakan menu-menu google akan dipindah di sebelah kiri. Sementara untuk akun dan setting tidak mengalami perubahan yang signifikan dan berada di sebelah kanan.
Entah kenapa navbar masih memakai warna hitam. Juli kemudian penolakan navbar warna hitam mencapai 99%.  Tapi kini mungkin sudah melupakan anggapan miring itu. Mungkin masih cinta kali ya? He2. Akhir kata ibarat itulah tampilan dan design gres navbar google. Semoga menambah wawasan bagi yang belum mengetahuinya.
Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger Thanks for reading !
Close Menu