Tempat Wisata Di Palembang

Palembang merupakan ibukota dari provinsi Sumatera Selatan. Jika kalian kira Palembang tidak mempunyai tempat wisata menarik, itu salah besar. Karena berbagai tempat wisata di Palembang yang wajib anda kunjungi.

Pertama, jembatan Ampera . jikalau anda berkunjung ke kota Palembang tetapi anda belum melihat jembatan Ampera yang populer dengan ikonnya Palembang ini, sama saja artinya anda belum ke kota Palembang. Jembatan Ampera yang luar biasa indah sebagai penghubung tempat hulu dan hilir di kota Palembang.
                Kedua, Benteng Kuto besak. Ini yaitu bangunan yang berdiri kokoh sebagai pujian kota Palembang, yang menjadi saksi bisu usaha melawan penjajah pada zaman dulu.
                Ketiga, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin. Ini yaitu salah satu tempat wisata di Palembang dengan paduan unsur religi dan budaya Palembang. Masjid ini sebagai masjid terbesar di kota Palembang.
                Keempat, Masjid Cheng ho. Masjid ini yaitu masjid yang terunik dan tiada duanya di Kota Palembang. dengan memakai arsitektur bergaya china, sehingga masjid ini tidak hanya menjadi tempat ibadah tetapi juga telah bermetamorfosis menjadi tempat wisata favorit di Palembang.

                Kelima, Jakabaring Sport Center.  Ini yaitu komplek olahraga terbesar di Palembang sekaligus di Indonesia. Di sini berbagai tempat-tempat cabang olahraga, dan di komplek Jakabaring Sport Center ini anda akan mendapati danau buatan yang sering disebut-sebut lautnya Palembang, alasannya warnanya yang kebiru-biruan dengan wilayah yang cukup luas. Biasanya tempat ini menjadi kawaran rekreasi untuk masyarakat setempat, alasannya tempatnya yang cukup indah bersama rental mobil palembang.
                Keenam, Taman Wisata Punti Kayu. Ini yaitu satu-satunya tempat wisata di Palembang yang cukup membaur dengan alam. Karena dulunya tempat ini sebagai hutan lindung, tetapi kini telah menjadi objek wisata terbuka.
                Ketujuh, Pulau Kemaro. Ini yaitu tempat wisata di Palembang yang sangat populer di tempat sungai musi. Tempat ini sebagai tempat peribadahan umat budha. Tetapi telah bermetamorfosis menjadi tempat rekreasi, alasannya arsitekturnya yang khas, dan pagoda berlantai Sembilan sebagai ikonnya pulau kemaro ini. Dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang harus anda kunjungi jikalau anda berkunjung ke kota yang populer dengan pempeknya ini dengan menggunakan sewa mobil palembang.
Close Menu