Toyota Avanza

Daftar Harga Toyota All New Avanza Seluruh Model  Toyota Avanza

Toyota Avanza yakni mini MPV yang dirancang oleh Daihatsu. Daihatsu merancang dan memproduksi kendaraan, yang lalu dijual oleh Daihatsu Xenia dan Toyota bawah dan plat Avanza nama masing-masing. Daihatsu memasok kendaraan untuk Toyota di bawah produksi konsinyasi dan perjanjian OEM manufaktur. Mobil itu diluncurkan di Auto Expo Gaikindo pada tahun 2003 dan terjual lebih dari 100.000 unit tahun itu. Nama “Avanza” diambil dari kata Italia avanzato, yang berarti “muka”.

Avanza merupakan model gres yang dikembangkan sebagai MPV entry-level. Pendahulunya spiritualnya yakni Toyota Kijang, yang model aktivitas semenjak itu telah dibagi menjadi dua model yang berbeda (yang lainnya adalah, lebih besar lebih mahal Toyota Innova) untuk memperluas jangkauan Toyota di sektor MPV. 
Selain Indonesia dan Malaysia, Avanza dijual di Brunei, Bangladesh, Mesir, Lebanon, Meksiko, Pakistan, Filipina, Afrika Selatan, Sri Lanka, Thailand. Sebuah versi rebadged dari kendaraan beroda empat yang dijual di China di bawah lencana FAW.Pada Oktober 2011, sudah ada 1 juta Avanza-Xenia unit yang terjual, termasuk 113.000 unit diekspor. 
Mesin
Model yakni MPV lima pintu dengan tata letak FR. Dengan Mesin berfitur 1.3-liter K3-VE bensin inline-empat mesin dengan output maksimum 67 kW (92 PS) pada 6000 rpm, dan 1,5 liter SZ-VE mesin bensin yang menghasilkan 80 kW (109 PS) pada 6000 rpm .

Avanza itu mengubah model menjelang selesai kuartal ketiga 2006 dengan grille baru, bumper baru, interior baru, lampu depan gres dan lampu belakang. Tahun 2006 Model New Avanza S juga mempunyai mesin baru, 1,5- liter 16-valve DOHC VVT-i mesin bensin (mirip dengan Toyota Rush) bersama dengan sistem ABS gres pengereman.

 

Avanza ini diperbarui pada tahun 2008 dengan platfom gres dengan alur untuk meningkatkan pedoman udara ke belakang dan sketsa warna interior baru. Daihatsu Xenia menghadirkan pada tahun 2008 Daihatsu Xenia Li di Indonesia. 
Model kembar Avanza ini yakni Daihatsu Xenia, didukung oleh 1,3-liter EFI menyerupai dengan yang Avanza, dan tiga-silinder 1.0-liter dengan daya dan rating torsi pada 63 PS (46 kW; 62 hp) pada 5600 rpm dan 92 N · m (£ 68 · ft) pada 3600 rpm. 

Avanza yang baru…(2011-Sekarang)
Generasi berikutnya dari Avanza tampil dengan dimensi meningkat dan kendaraan beroda empat penumpang lebih menyerupai desain dan telah diluncurkan pada tanggal 7 November 2011 di Jakarta, Indonesia. Tersedia dalam seri E, G, dan model paling mahal, Veloz. Untuk Daihatsu, model yang sama menyerupai Avanza, tapi lebih murah daripada Avanza. Sampai dengan 31 Maret 2012, model gres yang paling menuntut. 

Type E 1.3 tidak terdapat fog lamp. 1.3G, 1,5 G dan 1,5 Veloz dilengkapi dengan lampu kabut. New Avanza Veloz tersedia dengan 4 warna: Putih, Hitam Baja Mica, Mica Metalic dan Sliver Mica Maroon. The Avanza 1.3e, 1.3G, 1.5G &, mempunyai lebih banyak warna: Light Blue Metallic, Maroon Mica, Gray Metallic, Champagne Metallic &.
    
 

1.3e tidak mempunyai unit audio, 1.3G dilengkapi dengan 1 sistem DIN audio dengan radio, CD, MP3 &. Versi 1.5L dari Avanza menerima sistem in-dash audio. 1.5G dilengkapi dengan 2 DIN sistem audio dengan radio, CD, MP3 &. The Veloz Avanza mempunyai unit audio yang sama dengan 1.5G, tapi dengan switch Steering Audio tambahan, USB, & input AUX. Hanya Avanza Veloz yang mempunyai Multi Information Display. Semua varian generasi ke-2 dari Avanza mempunyai sistem tilt steering.

Close Menu